Soft Launching Klinik Hewan “SONGGORITI” dan Workshop Sectio Caesar

Soft Launching Klinik Hewan “SONGGORITI” dan Workshop Sectio Caesar

 

Dalam rangka mendukung tercapainya program pembangunan kesehatan hewan kementerian pertanian maka Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) – Batu bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia Cabang Jatim II akan mengadakan Soft Launching Klinik Hewan “SONGGORITI” dan Workshop “Epidural Anaesthesia for Sectio Caesar in Ruminant” pada hari kamis tanggal 11 Desember 2014 jam 08.00 – 17.00 wib di BBPP Batu Jl. Songgoriti no 24 Kota Batu Jawa Timur.

        Soft launching Klinik Hewan “SONGGORITI” akan diresmikan oleh Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan – Batu dan dihadiri oleh Dekan FKH Universitas Brawijaya Malang, Dekan FKH Unair Surabaya, Dekan FMIPA UNESA Surabaya, Dekan FKH Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Kepala Dinas Pertanian Kota Batu, Dinas Peternakan Kota Malang, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Malang, Ketua KUD Kota Batu, Ketua KOPSAE Pujon, Ketua KUD Sumber Makmur Ngantang, Ketua KUD Setia Kawan Nongkojajar Pasuruan. 

        Workshop “Epidural Anaesthesia for Sectio Caesar in Ruminant” akan diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri praktisi dan dokter hewan dinas dari wilayah Jawa Timur dan Jogjakarta dengan Narasumber DR drh Abdul Samik dan team dari FKH Bidang Reproduksi Veteriner Universitas Airlangga Surabaya. Selamat dan Sukses Luar Biasa.