Pertemuan Peningkatan Widyaiswara Intern

 Batu, kegiatan Peningkatan Kapasitas Widyaiswara Intern yang dilaksanakan di BBPP Batu yang bekerjasama dengan Pusat Pelatihan Pertanian BPPSDMP 2014 dibuka oleh Kepala BBPP Batu Dr. drh. Rudy Rawendra, M.App Sc.


    
    Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, 5 sd 7 November 2014 yang diikuti oleh widyaiswara Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) yang pernah mengikuti magang di luar negeri. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Kapasitas Widyaiswara Intern Lingkup Kementerian Pertanian sebagai wujud profesionalisme seorang Widyaiswara dalam mengajar, dan memberikan inovasi-inovasi baru dalam hal-hal yang berhubungan dengan dunia pertanian/peternakan dan menciptakan terobosan-terobosan baru dalam dunia pertanian/peternakan dan menjawab permasalahan-permasalahan yang timbul pada proses pengajaran.
     Salah satu hal yan menarik dari kegiatan ini adalah dipakainya Bahasa Inggris sebagai bahasa percakapan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung. (J.E)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *