Mutasi di Lingkungan BBPP Batu, Kepala Balai Baru Dr. Sabir dari Batangkaluku

Rotasi, mutasi, dan promosi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi, begitu pun halnya di lingkungan Balai Besar Pelatihan Peternakan atau BBPP Batu.

Setelah mengemban tugas dengan baik dan membanggakan sebagai Kepala Balai Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu selama 3 tahun 2 bulan 15 hari, Dr. Wasis Sarjono, S.Pt, M.Si mendapat amanah sebagai Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara pada tanggal 26 Januari 2022.

Sedangkan Kepala Balai di BBPP Batu telah digantikan oleh Dr. Sabir, S.Pt., M.Si yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Batangkaluku.

Mengutip pesan dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang menyampaikan paling penting adalah jabatan itu harus menjadi berkah serta mampu menyelesaikan masalah kompleks bagi kehidupan. Utamanya, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Dari adanya rotasi ini, diharapkan kepala balai yang baru mampu membawa Balai semakin maju, berprestasi, serta semakin berdiri kokoh. Bersama para pegawai dan karyawan yang memiliki etos kerja dan disiplin yang tinggi,  untuk membangun kerjasama yang erat dalam mencapai target dan tujuan yang di impikan.

Dalam acara perpisahan yang dilaksanakan di aula Brizantha pada 28 Januari 2022 lalu, Wasis Sarjono mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras seluruh pegawai selama ini, tidak tertinggal pula beliau meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat selama masa kepemimpinannya.

“Selamat jalan sahabat, kami mohon maaf atas semua bagian yang telah berlalu, semoga kita dimodali dengan mata kaki untuk menyusuri jalan, mata kepala untuk memilih arah, dan mata hati untuk menentukan tujuan,” ucap Tata Sukmara dalam sambutannya mewakili ASN BBPP Batu.

Mewakili seluruh jajaran karyawan BBPP Batu, Tata mengucapkan terima kasih pada Wasis atas sumbangsih dan bimbingannya selama ini di BBPP Batu, semoga amanah di tempat baru. Dan selamat datang Bapak Sabir di BBPP Batu, semoga BBPP Batu tetap jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022: Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu | GREEN EYE Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress