Jaga Kesehatan Karyawan, BBPP Batu Lakukan Rapid Tes Covid-19

Artikel Umum Berita

BBPP Batu melaksanakan pemeriksaan rapid tes untuk selurh karyawan, Senin (21/12/2020). Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran corona virus. 

ovid-19 tinggal beberapa hari lagi akan berumur satu tahun. Belum ada tanda-tanda yang secara signifikan menunjukkan abnormalitas ini akan berangsur-angsur pulih.

Maka penting dilakukan pemeriksaan rapid test untuk karyawan BBPP Batu. “Kami selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja, seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan dengan vitamin dan makanan bergizi termasuk berolahraga,” kata Wasis. 

Ia menambahkan rapid tes atau Swab PCR tes secara mandiri juga dirasa perlu dilakukan untuk mengontrol kondisi kesehatan kita terhadap di masa pandemi ini. 

Langkan ini juga sebagai bentuk kepatuhan BBPP Batu terhadao anjuran Kementerian Pertanian untuk turut menangani masalah covid- 19.

Kepala Badan PPSDMP Kementan RI, Prof. Dedi Nursyamsi juga menegaskanuntuk keseluruhan pegawai di lingkup BPPSDMP agar secara rutin memantau kondisi kesehatannya dengan melakukan tes cepat dan bila sangat diperlukan juga dilakukan tes Swab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *