Kepala BBPP Batu Sapa Pejabat Struktural dan Widyaiswara yang Bertugas Secara WFH

Kepala BBPP Batu Gunakan AOR, Sapa Pejabat Struktural dan Widyaiswara yang Bertugas Secara WFH, Kamis (26/3/2020).

Kepala BBPP Batu, Dr. Wasis Sarjono, S.Pt, M. Si melakukan rapat jarak jauh atau cloud meeting dengan Pejabat Struktural dan Widyaiswara menggunakan fasilitas ruangan Agriculture Operations Room BBPP Batu, Kamis (26/3/2020).

Didampingi oleh Widyaiswara Catur Purwanto, S.ST, Kepala Balai berpesan untuk tetap tinggal dan beraktivitas di rumah atau yang saat ini dikenal dengan istilah Working From Home (WFH), mengingat wilayah Kota Batu dan Malang yang ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kota Batu sudah menjadi Red Zone, sudah di rumah saja, kerja di rumah, ibadah di rumah, jaga kesehatan keluarga, Kementerian Pertanian prioritas kesehatan keluarga ASN dan Non-ASN,” tegas Wasis.

Peserta rapat jarak jauh yang hadir berjumlah 20 orang. Peserta menggunakan gawai dan laptop untuk akses teleconference tersebut menggunakan aplikasi zoom.

Kepala Balai menambahkan widyaiswara untuk segera menyusun proposal Kaji Widya dan segera diajukan. Sementara itu untuk pelatihan tetap direncanakan dan disusun menunggu kondisi pandemi Covid-19 ini selesai.

“Kita tunggu situasi dan kondisi yang berkembang, semua harus sesuai dengan arahan dari Pusat, tidak diperkenankan untuk melakukan pelatihan offline, pelatihan online merupakan solusi pasti untuk keadaan ini,” tegas Ka BBPP Batu dalam rapat kordinasi jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022: Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu | GREEN EYE Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress