ASN BBPP Batu Bertugas WFH, Tetap Beraktifitas dengan Cloud Meeting

Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) BBPP Batu yang melakukan Work From Home (WFH) tetap bekerja seperti biasa menggunakan aplikasi teleconference Zoom Cloud Meeting, Kamis (19/3).

Kali ini digelar rapat jarak jauh yang diikuti oleh Catur Purwanto, S.ST, Subianto, S.ST, Pararto Wicaksono, SP. MS. dan Prima Puji Raharjo, S.Pt. M.Si. 

Rapat ini membahas pelatihan ayam buras di Kab. Pekalongan yang bekerjasama dengan Kodim 0710 dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Pelatihan ayam buras yang diundur tersebut terkait Pandemi Covid-19 tetap disiapkan oleh Widyaiswara dan Panitia dari Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu. 

Catur Purwanto, S.ST selaku Widyaiswara telah mempersiapkan kurikulum dan teknis yang akan dilakukan saat Pelatihan diselenggarakan. 

Sementara itu, Subianto, S.ST (Kasubag PI), Pararto Wicaksono, SP. MSi. (Widyaiswara) dan Prima Puji Raharjo, S.Pt. M.Si. (Calon Widyaiswara) memberikan masukan teknis dan non teknis terkait pelatihan tersebut. Selain itu dibahas juga mengenai Pelatihan Vokasi Burung Puyuh yang akan diselenggarakan di BBPP Batu sebanyak dua angkatan.

Instansi pemerintah dalam hal ini BBPP Batu tetap berperan dalam peningkatan kapasitas SDM baik aparatur dan non aparatur dalam segala situasi dan kondisi. Teknologi sangat berperan penting sebagai solusi jarak dan waktu. Mengutip kata bijak dari penulis terkenal Joseph Krutch “Technology Made Large Populations possible; large populations now make technology indispensable”.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022: Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu | GREEN EYE Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress