Kandang Ternak Ladang Energi, Sinovik BBPP Batu 2020

BBPP Batu hadir dalam Workshop Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 yang digelar Kementerian Pertanian melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP).

Setiap unit kerja lingkup BPPSDMP perlu membangun budaya minimal satu inovasi (one agency – one innovation) di unit kerjanya melalui pengembangan inovasi pelayanan publik dalam kesatuan sistem.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris BPPSDMP Biro, Dr. Siti Munifah, M. Si pada kegiatan Workshop Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 bertempat di Ruang Rapat Catur Gatra, Gedung D Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Kamis-Jumat (6-7/2/2020).

Pada kesempatan ini, Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu mengajukan proposal Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik dengan judul “Kandang Ternak Ladang Ternak (Pro Planet)”.

Melalui workshop ini, BBPP Batu berharap mendapat pendampingan serta masukan, saran dan rekomendasi dari para narasumber yang berasal dari  Kementerian PANRB, Universitas Indonesia juga Kementerian Pertanian, agar nantinya tersusun proposal yang komperehensif sehingga memperoleh hasil yang terbaik.

“Harapan kami, BBPP Batu dapat melahirkan inovasi terbaik dalam bidang pelayanan publik sesuai kategori yang dipilih yaitu Pemberdayaan Masyarakat,” ungkap Kepala BBPP Batu, Wasis Sarjono, S.Pt, M.Si.

Di hadapan pemandu dan narasumber, BBPP Batu melalui Kepala Bagian Umum, M. Abdul Aziz dan Widyaiswara Ahli Madya, Ir. Teguh Wibowo, M.Si yang juga Ketua Divisi Pengolahan Limbah Ternak mempresentasikan proposal Sistem Inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) tersebut.

“Semoga Sinovik BBPP Batu ‘Kandang Ternak Ladang Energi Pro Planet’ bisa masuk dalam satu kategori inovasi pelayanan publik Tahun 2020 yang terbagi dalam kategori terbaik Top 99 dan Top 45,” tutup Aziz.

2 Commentsto Kandang Ternak Ladang Energi, Sinovik BBPP Batu 2020

  1. Heru Sari Purnomo says:

    Kenapa saya yg menulis sinovic yg dicantumkan nama orang lain, mari kita jaga kejujuran

Leave a Reply

Your email address will not be published.

© 2022: Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu | GREEN EYE Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress