BBPP Batu Memperingati Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Kepala Balai

Berita
Memperingati Hari Kesadaran Nasional

Jum’at 17 Januari 2020 – BBPP Batu melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di lapangan kantor Balai, kegiatan ini diikuti oleh pegawai PNS dan Non PNS Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu beserta mahasiswa dan siswa-siswi yang sedang melalukan PKL/Magang. 

Kepala BBPP Batu, Dr. Wasis Sarjono, S.Pt, M.Si yang diwakili oleh Ariffien SP, MP selaku Widyaiswara Ahli Utama BBPP Batu dalam sambutannya disampaikan agar Upacara Hari Kesadaran Nasional berupa upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua para pagawai BBPP Batu. 

Selain itu, diingatkan agar pegawai BBPP Batu segera menyelesaikan SKP akhir tahun 2019 dan segera menyusun rencana atau kontrak kerja tahunan tahun 2020 karena tanggal 17 Januari 2020 merupakan batas akhir untuk pengajuan SKP Tahunan. 

Pada kesemptan tersebut diingatkan kembali kepada mahasiswa/siswa PKL agar menyusun jurnal harian agar ketika nanti menyusun laporan akhir tidak akan mendapatkan kesulitan. Mahasiswa/ siswa PKL juga diwajibkan mengikuti kegiatan praktik lapang dengan sungguh-sungguh dan galilah ilmu sebanyak-banyaknya di Balai ini. 

Di akhir sambutannnya Kepala BBPP Batu berpesan untuk tetap terus bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai ASN dan melaporakan kinerjanya tiap bulan dalam bentuk laporan bulanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *