MEMBUKA PELATIHAN VOKASI PEMERIKSAAN KEBUNTINGAN GRATIS

Berita

INGIN AHLI DALAM BIDANG PERIKSA KEBUNTINGAN SAPI???

JANGAN MENUTUP DIRI DAN JANGAN BATASI KEMAMPUAN DIRI ANDA !!

KEMBANGKAN KOMPETENSI ANDA
SIAP MENGHADAPI TANTANGAN GLOBAL

Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu
Jl. Songgoriti No. 24 Batu

MEMBUKA *PELATIHAN VOKASI PEMERIKSAAN KEBUNTINGAN
GRATIS  (DIBIAYAI PEMERINTAH)
Rencana akan dilaksanakan pada tanggal:
18 Juni – 01 Juli 2019 (Angk 1) dan
17 –  30 Juli 2019 (Angk2)

Persyaratan Calon Peserta Pelatihan:
1.    Memiliki surat rekomendasi dari Lembaga / Instansi pengirim.
2. Sudah pernah mengikuti pelatihan Inseminasi Buatan (IB)
3. Mempunyai Pengalaman  melakukan IB Minimal 1 Tahun dibuktikan dengan surat keterangan dari lembaga/instansi pengirim
4.    Pria atau wanita berusia 19 – 39 tahun
5.    Berpendidikan minimal SLTA atau SMK Peternakan dibuktikan dengan fotokopi Ijazah
6.    Membawa Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6 cm dengan latar belakang merah sebanyak 2 lembar dan masing-  masing ditulis nama lengkap di belakangnya.

Ketentuan Lain:
1.    Akomodasi, konsumsi dan uang saku/marge ditanggung oleh BBPP Batu.
2.    Transportasi ditanggung oleh peserta dan atau instansi pengirim
3.    Peserta yang memenuhi syarat presensi, prestasi dan partisipasi  akan mendapatkan Surat Telah Mengikuti Pelatihan (STMP).
4.    Peserta diwajibkan untuk mengikuti seluruh kegiatan
5.    Tidak Diperkenankan Membawa Anggota Keluarga termasuk Bayi dan Anak-anak
6.      Bagi peserta yang lolos dan memenuhi persyaratan diharapkan sudah Bisa hadir di :
Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu Pada Hari Senin, 17 Juni 2019 (angk.1) dan untuk yang angkatan 2 hari Selasa, 16 Juli 2019.                 registrasi mulai pukul 16.30 WIB
7.    Ketentuan lain akan disampaikan pada saat kegiatan Pelatihan berlangsung.

 Silakan diisi Form Berikut Ini:

http://bit.ly/CALONPESERTAPKB19

AYOOO BURUAN-TEMPAT TERBATAS

Info lebih lanjut silahkan hub/kirim ke:
Suyanto +62 81236679457

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *