Kepala BBPP Batu, Wasis Sarjono menjadi Keynote Speaker pada National Congress XXIV IAAS Indonesia 2019

Berita

Sekitar 100 delegasi mahasiswa berbagai universitas antara lain UB, IPB, UGM, UNS, UNDIP, UNPAD, dan UNRAM yang tergabung dalam International Association of Student in Agriculture and Related Sciences (IAAS) hadir di Universitas Brawijaya (UB) Malang. Mereka datang mengikuti National Congress XXIV IAAS Indonesia 2019 selama 4 hari, 26 – 29 Januari 2019.

Ketua Pelaksana National Congress XXIV, Tassha Junaidi mengatakan IAAS merupakan sebuah organisasi mahasiswa pertanian Indonesia yang bergerak di bidang agro-komplek dan ilmu terkait didalamnya termasuk bidang peternakan.

Di event Nasional Congress kali ini, Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu menjadi salah satu Keynote Speaker dalam workshop dan seminar tentang agripreneurship yang bertempat di Riverstone Hotel Batu, Sabtu (26/1/2019).

Wasis Sarjono, S.Pt,M. Si yang juga Kepala BBPP Batu berkesempatan hadir langsung membawakan materi dengan tema “Expanding Opportunities for Youthin Agripreseurship”.

101e02a6-50d0-4405-a1f2-5b9712d88c48

Dengan tema tersebut, beliau mengajak para anak muda terkhususnya menghimbau para delegasi agar dapat memanfaatkan era teknologi yang sekarang ini sudah menjadi alat utama dalam mewujudkan pengembangan di bidang entrepreneurship. “Harapannya dapat mewujudkan Millenial Agripreneurship oleh para mahasiswa untuk membuka potensi di bidang entrepreneurship,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *