Perpisahan Pegawai Yang Telah Purna Tugas Di BBPP Batu

Share This Post:

Sebagai generasi penerus kita jangan sekali kali melupakan jasa dan pengabdian para pensiunan dan meniru etos kerja mereka saat masih mengabdi, kata Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu, Dr.drh.Rudy Rawendra, M.Appl.Sc. saat memberikan sambutan dalam acara perpisahan dengan empat pegawai BBPP Batu yang memasuki masa purna tugas belum lama ini.
“Untuk itu Dr.drh.Rudy Rawendra, M.Appl.Sc juga mengajak jajarannya untuk senantiasa menjaga hubungan baik dengan para pensiunan dan tetap menjaga tali silaturahmi.

perpisahan pegawai 2016
Pegawai BBPP Batu yang telah memasuki masa purna tugas yaitu Dr.Ir. Endang SSW, MP (Widyaiswara Divisi Pengolahan Susu), Wahono (Staff Bidang Perlengkapan dan Instalasi), Seno (Staff Bidang Perlengkapan dan Instalasi), Supri (Staff Bidang Perlengkapan dan Instalasi) Dan untuk para pensiunan, Kepala  Balai juga berpesan untuk selalu berkarya, berbuat yang terbaik sebagai pelayan masyarakat. “Berpisah dalam birokrasi bukan berarti berpisah untuk selama lamanya tetapi ikatan sebagai keluarga besar BBPP Batu harus tetap terjalin dengan baik,” tuturnya.
Selain acara perpisahan pegawai pensiun di lingkungan BBPP Batu juga sekaligus dilaksanakan penandatanganan pakta integritas pegawai.

( By. Iman, Kharis, Rahmad )

Share This Post: