Farewell Dinner dan Penutupan Training Course On Integrated Farming Sytem For OIC Member States Comsec

Share This Post:

Setelah melakukan kegiatan Training Course On Integrated Farming Sytem For OIC Member States funded by COMSEC (Cooperation of Development) yang dimulai tanggal 31 Agustus sampai tanggal 19 September 2015, bertempat di auala Aula Kusuma Agrowisata Batu dilakukan acara Farewell Dinner serta dilakukan penutupan pada tanggal 19 September. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dan undangan dari semua unsur kepanitiaan, Widyaiswara, Pejabat eselon III dan IV Balai Besar Pelatihan Peternakan ( BBPP ) Batu.

Kegiatan yang melibatkan peserta Internasional meliputi Negara Egypt, Gambia, Sudan, dan dari Propinsi se Indonesia akhirnya ditutup oleh Kapuslahtan DR. Ir Surachman Suwardi, MP dan diikuti Pusat Kerjasama Luar Negeri ( KLN ) Kementerian Pertanian , Kementerian Luar Negeri, Konsulat Kedutaan Negara Sudan di Indonesia, Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu DR. drh. Rudy Rawendra, M.App. Sc.

Dalam sambutannya Kapuslahtan DR. Ir Surachman Suwardi mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi terhadap kelancaran kegiatan, Kepala Balai berharap adanya manfaat dan tindak lanjut kegiatan terutama penerapan hasil training dinegara masing-masing sesuai dengan tema peningkatan pendapatan petani kecil menengah dengan menerapkan Integrated Farming System. Perwakilan peserta yang diwakili oleh peserta dari Gambia Mr. Tamba Jawneh juga mengucapkan terima kasih terhadap materi dan segala fasilitas yang mengakomodir semua kebutuhan peserta, Peserta juga memberikan kesan yang sangat positif selama kegiatan diklat berlangsung. Mereka juga berharap adanya tindak lanjut dalam bentuk kerjasama khususnya dibidang Integrated Farming System.

(By Imam, Iman, Rahmad, and Roikha).

Share This Post: