laporan divisi limbah dan hasil ikutan ternak

Laporan Divisi Diklat Pengolahan Limbah dan Hasil Ikutan Ternak

PELATIHAN DIVISI PENGOLAHAN LIMBAH YANG DILANGSUNGKAN DI BBPP BATU

 

 

Pelatihan yang sudah dilakukan :

  1. Diklat Pengolahan Limbah Angkatan 1 bagi aparatur. Pelatihan ini dilaksanakan tanggal 13 s.d 19 Pebruari 2013 yang diikuti peserta dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi penyuluh dan petugas teknis peternakan dalam bidang pengolahan limbah peternakan.
  2. Diklat Pengolahan Limbah Angkatan 2 bagi aparatur. Pelatihan ini dilaksanakan tanggal 5 s.d 11 Maret 2013 yang diikuti peserta dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi penyuluh dan petugas teknis peternakan dalam bidang pengolahan limbah peternakan.

 

Pelatihan yang akan dilaksanakan :

  1. Diklat Pengolahan Limbah Angkatan 1 bagi Peternak. Pelatihan ini dilaksanakan tanggal 22 s.d 28 April 2013 yang diikuti peserta dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi peternak dan pengusaha bidang peternakan dalam bidang pengolahan limbah peternakan.
  2. Diklat Pengolahan Limbah Angkatan 2 bagi Peternak. Pelatihan ini dilaksanakan tanggal 28 Agustus s.d 3 September 2013 yang diikuti peserta dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi peternak dan pengusaha bidang peternakan dalam bidang pengolahan limbah peternakan.
  3. Diklat Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim bagi Aparatur. Pelatihan ini dilaksanakan tanggal 19 s.d 25 Juni 2013 yang diikuti peserta dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi aparatur dalam hal mengaplikasikan pengetahuan tentang perubahan iklim terhadap pengelolaan usaha bidang peternakan.
  4. Diklat Pengolahan Limbah Angkatan 3 bagi aparatur. Pelatihan ini dilaksanakan tanggal 24 s.d 30 September 2013 yang diikuti peserta dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi penyuluh dan petugas teknis peternakan dalam bidang pengolahan limbah peternakan.
  5. Diklat Pengolahan Limbah Angkatan 4 bagi aparatur. Pelatihan ini dilaksanakan tanggal 2 s.d 8 Oktober 2013 yang diikuti peserta dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi penyuluh dan petugas teknis peternakan dalam bidang pengolahan limbah peternakan.

 

JADWAL PALANG DIKLAT DIVISI PENGOLAHAN LIMBAH YANG AKAN DILAKSANAKAN DI BBPP BATU

No

NAMA DIKLAT

JAN

PEB

MAR

APR

MEI

JUN

JUL

AGUS

SEPT

OKT

NOV

DES

1

Diklat Pengolahan Limbah bagi Peternak

 

 

 

22 – 28 APR

 

 

 

28 AGUST s.d 3 SEPT

 

 

 

2

Diklat Pengolahan Limbah bagi Aparatur

 

 

 

 

 

 

 

 

24 s.d 30 SEPT

2 s.d 8 OKT

 

 

3

Diklat Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim bagi Aparatur

 

 

 

 

 

19 s.d 25 JUNI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share This Post: